Karena Ini, Ikatan Cinta dan Soundtrack Tanpa Batas Waktu Punya Keterikatan Kuat

Indra Kurniawan | 31 Desember 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta dan soundtrack "Tanpa Batas Waktu" (TBW) yang dinyanyikan Fadly "Padi Reborn" memiliki keterikatan yang kuat.

Tiap kali mendengar "Tanpa Batas Waktu" saat Ikatan Cinta mengudara di RCTI, para penonton merasa tersayat-sayat. Lirik yang diciptakan Ade Nurulianto terasa mewakili kisah Aldebaran Al Fahri dan Andin.

"TBW itu bercerita tentang pengharapan seseorang yang bisa dibilang belum tercapai tapi dia selalu merindukan, dia selalu berdoa," terang Ade Nurulianto kepada tabloidbintang.com via pesan suara WhatsApp, Rabu (30/12) kemarin.

"Sementara Ikatan Cinta itu Aldebaran digambarkan sosok yang cool, kaya, bisa dibilang pangeran. Sedang Andin sederhana, memang orang biasa. Mereka sebenarnya saling cinta, saling rindu tapi mereka saling jaim," sambungnya.

Kesuksesan Ikatan Cinta tak dipungkiri Ade Nurulianto yang merupakan motor band Govinda berdampak pada TBW. Video musik TBW di kanal YouTube Ade Nurulianto hingga saat ini telah dilihat sebanyak 11 juta kali sejak dipublikasikan 22 Juli 2020.

"Pasti naik drastis (jumlah penonton video musik TBW). Cuma memang di sini menurutku kebetulan yang baik dan kebetulan jalan Tuhan yang bagus," kata pencipta lagu andal ini.

"Ikatan Cinta dan 'Tanpa Batas Waktu' enggak tahu gimana menjadi sinetron dan soundtrack yang keterikatannya sangat kuat. Enggak kayak sinetron lain," tambahnya.

Ade bisa berkata demikian lantaran lagu-lagu karyanya kerap dipakai buat soundtrack sinetron.

"Tapi enggak sekuat ini. Dalam artian dampak satu sama lainnya. Ikatan Cinta dan 'Tanpa Batas Waktu' kayak memang rohnya berdua," tandasnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait